Header Ads


Breaking News

Lomba Paduan Suara Adi Yuswo

JUARA I: Paduan Suara Paroki St Paulus Sendangguwo terpilih sebagai juara I dan berhak menerima piala bergilir dari Bapak Uskup. (Foto: Elwin)

BERTEMPAT di aula Panti Mandala Paroki Keluarga Kudus Atmodirono, Paguyuban Lansia Kevikepan Semarang menyelenggarakan Lomba Paduan Suara Adi Yuswo Katolik Antar Paroki sekota Semarang. Kegiatan yang diadakan pada hari Sabtu, 27 Juli 2019 ini diikuti oleh 11 paroki dari 13 paroki yang ada di Semarang.
Menurut ketua paguyuban, Aloysius Harnowo, lomba paduan suara adi yuswo atau lansia Katolik ini baru pertama kali diadakan di Kota Semarang. Lomba ini memperebutkan piala bergilir dari Bapa Uskup. “Selain itu, dipilih juga juara I, II, II, dan juara harapan I, II, II. Serta disediakan 5 juara pratama. Jadi semua paduan suara akan memperoleh piala dan sertifikat,” ucapnya.
Siang itu Panti Mandala dipadati tidak hanya oleh peserta namun juga oleh para pendukung dari berbagai paroki. Lomba yang dinilai oleh 3 juri, yaitu Sr Nerita OSF, Sr Liesbeth OSF, dan Alberto Kowe, ini memutuskan pemenang sbb: juara I – Paroki Sendangguwo, juara II – Paroki Tanah Mas, dan juara III – Paroki Karangpanas. Sedangkan juara harapan: I dari Paroki Bongsari, II dari Paroki Atmodirono, dan III dari Katedral.
Dalam sambutan, Vikep Semarang Rama Antonius Budi Wihandono Pr berharap, lomba paduan suara serupa dapat diselenggarakan untuk tahun depan dan dilibatkan paroki-paroki sekevikepan Semarang. “Dengan lomba ini diharapkan para Adi Yuswo dapat semakin memberikan sesuatu yang berharga baik bagi diri sendiri maupun sesama,” harap Rama Wihandono. # Elwin






Tidak ada komentar