Header Ads


Breaking News

GRB Paroki Wedi Kumpulkan Barang Bekas


ARANG ROSOK: Pengelola GRB bersama Rama Supranowo (tengah) saat mengambil barang rosok dari umat. (Foto: Sukamta)

PAROKI WEDI - Kehadiran Gerakan Rumah Berkah (GRB) ditanggapi positif oleh umat Paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi, Klaten. Belakangan ini, sudah banyak umat yang menyumbang barang bekas, seperti TV, tempat tidur, kasur, rosok botol baik plastik dan kaca, kaleng dan sebagainya.

Para pengelola GRB juga terus bergerak untuk mengambil dan mengumpulkan barang rosok sumbangan dari umat. Seperti yang dilakukan pada Kamis (14/2). Mereka merayakan Hari Valentine atau hari kasih sayang untuk membantu mereka yang kecil, lemah, miskin, tersingkir, dan difabel (KLMTD). Mereka mengambil barang rosok sumbangan dari umat.
Monggo-monggo bagi umat yang lain, yang ngersakke barang-barangnya mau diambil. Silakan menghubungi yang ngurusi GRB (Gerakan Rumah Berkah),” kata Rama Emmanuel Maria Supranowo Pr.
Sekadar informasi, GRB menerima sumbangan berkah dari umat berupa barang bekas kering, seperti majalah bekas, sepeda bekas, TV bekas dan sebagainya, serta jasa dengan sukarela. GRB akan menyalurkan berkah kepada umat yang KLMTD yang membutuhkan bantuan berupa barang maupun jasa.
Sifat dari GRB ini adalah aktif. Artinya, jika ada ‘tawaran’ dari umat, maka akan segera direspon oleh pengelola. Karena itu, bagi umat yang ingin bergabung, akan diterima dengan senang hati. # Laurentius Sukamta


caption
BARANG ROSOK: Pengelola GRB bersama Rama Supranowo (tengah) saat mengambil barang rosok dari umat. (Foto: Sukamta)

Tidak ada komentar