Header Ads


Breaking News

Dewan Paroki dan Prodiakon Krapyak Dilantik


Dewan Paroki dan Prodiakon Krapyak Dilantik
BERKAT AIR SUCI: Rama Vikep Semarang memberkati dan mericik pengurus dewan paroki, panitia pengembangan Gereja dan paroki baru di awal tahun. (Foto: Tjoetjoet)


PAROKI KRAPYAK - Memasuki tahun 2019 ini, Gereja Santo Ignatius Paroki Krapyak Semarang memiliki Pengurus Dewan Paroki baru periode 2019-2022. Pengurus dewan ini dilantik dan diberkati oleh Vikaris Episkopal (Vikep) Semarang Rama Antonius Budi Wihandono Pr, saat Misa Tutup Tahun dan Tahun Baru 2019, Senin (31/12) lalu.
Dalam Misa konselebrasi ini, Rama Vikep didampingi kepala paroki Rama Gregorius Suprayitno Pr bersama Rama Yohanes Krismanto Pr (Ketua komisi PSE KAS yang tinggal di Paroki Krapyak).
Dalam homili, Rama Budi Wihandono mengatakan, pelantikan dewan di akhir tahun dan menjelang tahun baru ini menjadi pertanda baik bagi Gereja Krapyak dalam menyongsong tahun 2019. “Semoga para pengurus Dewan Paroki yang dilantik hari ini memiliki semangat baru dalam melayani umat yang dipercayakan Tuhan kepada kita,” ucapnya.
Selain pengurus baru Dewan Paroki, dalam kesempatan itu dilantik dan diberkati pula Panitia Pengembangan Gereja dan Prodiakon baru periode 2019-2022.
Usai misa diadakan ramah tamah para rama, pengurus dewan, panitia pengembangan dan para prodiakon bersama umat paroki. Menjelang detik-detik perhatian tahun pukul 24.00 salah satu perwakilan umat memimpin doa syukur. OMK Gereja St Ignatius pun menyalakan kembang api di balkon luar gereja dan di halamn depan. Suasana sukacita mengawali tahun baru bersama. # Tjoetjoet



Tidak ada komentar