Header Ads

Breaking News

WKRI Diajak Wujudkan Kehidupan Sejahtera


PENGURUS  Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Ranting Wedi, Klaten periode 2018-2020 dilantik oleh Ketua WKRI Cabang Klaten Emmanuela Maria Rudatiningrum Quin Putranti di Balai Mandala Gereja Wedi, Minggu (18/3).
Pengurus harian WKRI Ranting Wedi ini terdiri dari Ketua 1 Kustini Susana, Ketua 2 Sumarsih Theresia, Sekretaris 1 Firmina Supri Rusriwati, Sekretaris 2 Ermina Krismarsanti, Bendahara 1 Yuliana Tri Harjanti, dan Bendahara 2 Susana Endang Budi Rahayu.
Pengurus harian ini dibantu Bidang Organisasi Yosepin Jalal Rustanti dan Maria Irine, Bidang Pendidikan dan Keterampilan Rosalia Nugrahaningsih Widyastuti dan Anastasia Sukamti, Bidang Kesejahteraan Anastasia Trisnaningsih dan Elisabet Sri Budi Utami, Bidang Usaha (sebagai koordinator) Teresia Chrisni Irianti, serta Bidang Humas Theresia Tri Wahyuni, Agnes Prilis Widaksi, dan Agnes Widi Sulistiyani.
Khusus untuk Bidang Usaha, masih dibagi ke dalam sub bidang, yaitu sub bidang Iuran Anggota Katarina Nuk Rusmiyatun, Iuran Kegiatan Cererina Arinaningsih, Arisan Alfonsa Lamirah, Baksos Maria Goreti Ngatini, Iuran Sosial Cicilia Pudyastuti, dan Tabungan atau Simpan Pinjam Theresia Sihyanti. Sedang sebagai penasihat adalah Yuliana Samini Sumarsono. 
Moderator WKRI Cabang Klaten, Rama Gregorius Sulistyanto Pr berpesan agar program WKRI yang sudah ada dijalani dengan sebaik-baiknya.
Sementara itu, Ketua Presidium Forum Masyarakat Katolik Indonesia (FMKI) Jawa Tengah, Valentinus Bambang Setyawan mengajak WKRI Ranting Wedi untuk mensosialisasikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah, serta melakukan konsolidasi. * Laurentius Sukamta

No comments