Header Ads


Breaking News

Memuji Tuhan dengan Bernyanyi

PS KATEDRAL: Perfom Paduan Suara Paroki Katedral salah satu kontestan Pesparani 2018. (Foto: Goentoer)


Paroki Katedral - Delapan kelompok paduan suara dari berbagai Gereja dan sekolah yang ada di Kota Semarang, berkumpul bersama dan memuliakan Tuhan dengan bernyanyi dalam Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Parade Koor Natal di Gereja Santa Perawan Maria Ratu Rosario Suci Randusari Katedral Semarang, Sabtu (13/1). Mereka berasal dari Paroki St Petrus Sambiroto, Paroki Santa Maria Fatima Banyumanik, Paroki St Paulus Sendangguwo, Paroki Hati Kudus Tanah Mas, Paroki Santa Teresia Bongsari - Stasi BSB, Paroki SPM RRS Randusari Katedral, dan SMP PL Domenico Savio.
   “Ini merupakan sukacita kita bersama dalam rangka Perayaan Natal 2017 karena kita diperkenankan di awal tahun 2018 menyelenggarakan Pesparani. Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama komunitas paduan suara Katolik dengan Pemerintah Kota Semarang,” ungkap Rama AG Luhur Prihadi Pr dalam sambutannya. Awal yang baik ini memberi pengharapan kepada kelompok-kelompok paduan suara dari berbagai paroki maupun sekolah untuk berkembang sebagai paguyuban paduan suara. Dengan demikian, Gereja Katolik mempunyai wadah untuk paduan suara lintas generasi dan lintas paroki sehingga bisa ambil bagian dalam acara-acara bersifat umum yang diselenggarakan di kota Semarang.
   Sementara itu, Mulyono yang mewakili Pemerintah Kota Semarang, sangat mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Ke depan ia berharap ada kepanitiaan tetap sehingga kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan dengan persiapan yang lebih baik. # Alb. Goentoer Tjahjadi      

No comments