Header Ads


Breaking News

YSS Gelar Baksos di Dua Lokasi

Bencana banjir yang melanda beberapa tempat di sekitar Semarang, telah mengetuk hati Yayasan Sosial Soegijapranata (YSS) untuk berbagi kasih dengan menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos). Salah satunya yang dilakukan di Dusun Lengkong, Tambakroto, Sayung, Demak. 

Baksos yang diadakan 2 hari ,Minggu (19/2) dan Rabu (23/2), ini meliputi pengobatan gratis, pembagian sembako, selimut, buku tulis, dan alat tulis. Direktu operasional YSS Bruder Konradus CSA mengatakan, karya ini sungguh diberkati. “Dalam kegiatan baksos ini banyak orang telah terlibat. Ketika mendengar ada kegiatan baksos, beberapa donatur menghubungi saya dan secara tulus berbagi untuk mereka yang  terkena banjir,” ungkapnya. 

Masih menurut Br Konrad, antusiasme warga dusun Lengkong untuk mengikuti baksos ini menunjukan bahwa mereka memang sungguh membutuhkan bantuan. Apalagi melihat lokasi dusun ini jauh dari transportasi dan pelayanan umum. 

Sementara itu, salah satu unit YSS, Panti Asuhan Cacat Ganda (PACG) Bhakti Asih juga menggelar baksos dalam rangka HUT ke-32, Sabtu (11/3). Selain pengobatan gratis, warga sekitar PACG juga memperoleh sembako gratis bagi mereka yang membutuhkan. Tercatat lebih dari seratusan warga memanfaatkan pengobatan gratis ini. Kegiatan ini diadakan di kompleks PACG di Jalan Dr Ismangil No.18, Bongsari, Semarang. # Berti

SEMBAKO: HUT PACG ditandai dengan pembagian sembako gratis

BAKSOS: YSS menggelar baksos pengobatan gratis di Sayung.


No comments