Header Ads


Breaking News

Pentas Malam Dana Karya Misi MSF

MALAM DANA: Salah satu tampilan pentas malam daha karya misi MSF di Paroki Banteng. (Foto: Agung)

DI tengah hujan deras yang mengguyur Yogyakarta dan sekitarnya, umat Paroki Banteng tetap antusias menyaksikan pentas seni keroncong, drama, paduan suara, drumband. Cuaca yang tidak bersahabat bukan halangan bagi mereka untuk menyaksikan sekaligus menggalang dana untuk karya misi MSF.

Pentas yang mengambil tema ''Ngumbar Manuk di Angkringan (Hoax???)'' menurut panitia kegiatan, Stefanus Doddy merupakan penampilan berbagai elemen umat untuk mengumpulkan dana bagi karya misi Congregatio Misionariorum A Sacra Familia (MSF).

Ia menuturkan MSF tugas dan peran para pastor MSF adalah sebagai seorang pembawa misi, artinya siap di utus kemana saja yang membutuhkan mereka sebagai seorang pembuka jalan bagi terbentuknya sebuah ''gereja baru''.

Penuh Keceriaan
Pentas berlangsung penuh keceriaan apalagi kemunculan tokoh utama RamaYusup Sunarno MSF, Rama Fadjar MSF dan Paduan Suara Para Frater Biara MSF, Paduan Suara K3M Paroki Keluarga Kudus Banteng.

Pada pentas yang penuh gelak tawa, para pemain menyampaikan banyak pesan, nasehat, filosofi tentang berbagai sudut pandang yang berbeda mengenai kehidupan. # Agung PW


No comments