Header Ads

Breaking News

Paroki Girisonta Juara Umum Pesparawi ke-XII


Bertepatan dengan Tahun baru Implek tahun 2017, Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Semarang  menggelar Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-XII, Sabtu (28/1), bertempat di Gedung Gotong Royong Ambarawa. Gelaran yang diperuntukan bagi persatuan Gereja-Gereja (Kristen dan Katolik) se-Kabupaten Semarang itu merupakan ajang seleksi untuk mempersiapkan kontingen Kabupaten Semarang dalam PESPARAWI tingkat Propinsi Jawa Tengah, November 2017 mendatang. Tema Pesparawi ke-XII adalah ‘Pujilah Tuhan, Hai jiwaku, Pujilah nama-Nya yang kudus, hai segenap batinku’ (Mazmur 103:1)

Gelar Pesparawi ini dibuka Bupati Semarang dokter H Mundjirin ES, SPOG. Hadir dalam Pesparawi ke-XII, Tentrem, M.Th (Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Semarang), Rama Aloysius Budi Purnomo (Komisi HAK KAS), Pendeta Emeritus Sugimin Natanael (Ketua Forum Kerukunan Antar Umat Beragama/FKUB Kab. Semarang), serta pejabat Muspika Kota Ambarawa.

Dalam pesparawi kali ini terdapat lima kategori yang dilombakan, yaitu menyanyi tunggal anak, menyanyi tunggal remaja, paduan suara anak, vokal grup remaja, dan paduan suara dewasa. Paroki St Stanislaus Girisonta juga berpartisipasi dalam Perparawi ini. Dari lima kategori yang dilombakan, Paroki Girisonta mengirim tiga kategori, yaitu PS Dewasa, PS Anak, dan menyanyi tunggal Putra.

Dan hasilnya tidak sia-sia. Paroki Girisonta menyabet juara umum dengan raihan Juara pertama Paduan Suara Anak, Juara 2 Paduan Suara Dewasa, dan Juara 2 nyanyi vokal anak. #  JokoPit     

No comments