Header Ads

Breaking News

Agnes Dyah Prasetyawati Meraih Mobil Joyful Run

Hingga detik ini serasa mimpi! Itulah yang dirasakan Agnes Dyah Prasetyawati (17), peraih undian Hadiah Utama Joyful Run, Minggu (18/12) di Lapangan Tri Lomba Juang, Semarang. Kini 1 unit mobil Daihatsu Ayla ada di tangan siswi SMK Theresiana Analis Kesehatan, Semarang.

“Ketika MC menyebut nomor undian saya 008259, saya masih belum yakin. Tapi setelah mendengar nama saya disebut, saya kaget dan senang sekali, teman-teman pun meneriakan nama saya,” ucap OMK Paroki Mater Dei, Lampersari, Semarang ini. Ia pun segera naik ke panggung untuk menerima kunci simbolik dari Administrator Diosesan Rama FX Sukendar Pr.

“Ini semata-mata hanya kebaikan Tuhan saja,” serunya. Ia mengakui sebetulnya tak ada niatan darinya untuk mengikuti lomba lari Joyful Run. “Saya dirayu teman-teman OMK untuk ikut Joyful Run. Dan baru memutuskan membeli tiket Joyful Run baru hari Kamis atau 3 hari sebelumnya,” aku gadis kelahiran 24 Oktober 1999.

Di balik keberuntungannya, ternyata ada sang kakek yang tiap malam berdoa novena. Malam Jumat sampai Sabtu, saat doa, sang kakek merasa merinding kuduknya. Ternyata itu tanda si cucu memperoleh berkat.


Untuk apa mobil itu? “Untuk biaya kuliah tahun ini. Saya ingin melanjutkan kuliah di perguruan tinggi ambil Analis Kesehatan atau Kimia,” tutur gadis dengan motto hidup ‘Harus Sukses’. # Elwin

No comments