Header Ads

Breaking News

Dies Natalis Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Rektor UAJY DR G Sri Nurhantanto SH, LLM berbicara tentang keunggulan lokal, saat Dies Natalies ke-51 UAJY. (Foto: uajy.ac.id)
Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) tahun ini merayakan dies natalis ke-51. Sebagai ungkapan syukur diadakan Misa Syukur bagi civitas akademika UAJY, Senin (26/9), di auditorium kampus 2 UAJY. Misa dipimpin oleh Rama Ignatius Triatmoko MSF (Sekretaris KAS) bersama dengan Rama St Gitowiratmo Pr (Moderator UAJY), Rama P Triwahyu Widiantoro Pr (Rama Kemahasiswaan, Alumni, dan Campus Ministry UAJY), Rama Ari Wardana SCJ dan Rama Andreas Sulardi Pr. 

Dies natalis kali ini bertema ‘Hati untuk Mencintai, Tangan untuk Melayani’. Hadir pada kesempatan itu pengurus yayasan Slamet Riyadi, jajaran rektorat, dosen, karyawan, mahasiswa, dan beberapa tamu undangan. 

Dalam homili, Rama Triatmoko MSF mengatakan bahwa usia 51 tahun merupakan usia yang mulai banyak diberi kepercayaan untuk melakukan suatu hal. Dies natalis ini merupakan kesempatan untuk menyukuri anugerah yang telah diberikan kepada universitas ini. “Dies natalis ini juga menjadi kesempatan untuk merefleksikan tugas universitas, yaitu meluluskan insan-insan cendekia yang dapat mewujudkan kebaikan dengan tindakan nyata seperti Santa Teresa,” tuturnya. 

Usai misa, Rektor UAJY, Dr G Sri Nurhartanto SH, LLM memberikan sambutan bahwa di usia ke-51 tahun ini, Universitas Atma Jaya Yogyakarta semakin dipercaya publik untuk meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak. “Usia yang semakin dewasa ini tidak membuat UAJY menjadi layu tetapi semakin bertumbuh dalam mengangkat keunggulan lokal untuk meningkatkan daya saing global,” ucapnya. * Monica Warih Widi Krisanti

No comments